Top Ad unit 728 × 90

2015

2015

Berbagai Macam Harga Raket Yonex Terbaik dan Termahal

Raket Yonex Terbaik - Memang tidak bisa dipungkiri jika Merk Yonex sudah banyak beredar sejak zaman saya kecil hingga saat ini terus eksis didunia badminton dengan berbagai model yang berubah serta bahan yang digunakan dari masa ke masa. Tentu ini dimaksudkan agar para pemain semakin cocok menggunakan raket yonex apalagi jika ringan untuk serangan dan kuat tidak mudah patah.

Yonex sendiri berasal dari jepang entah gimana asal mula dulu bisa merajai pelengkap bermain badminton mulai dari raket, shuttlecock, tas, hingga sepatu bahkan tak jarang menjadi sponsor utama para pemain kelas internasional ditambah menjadi sponsor venue bagi atlit yang telah mendunia. Memang sekarang Yonex tidak sendiri karna ada merk lain yang ikut tumbuh seperti lining, victor dan lain sebagainya.

Banyak website yang menyajikan Harga Raket Yonex Terbaik dan Termahal dengan berbagai merk tertentu. Bisa jadi perbedaan ini dikarnakan fungsi atau bahan yang digunakan berbeda - beda. ada raket yang digunakan untuk defense atau bertahan dan ada juga yang dipakai untuk attack atau menyerang. sepengatahuan saya, raket untuk menyerang biasanya agak berat di kepala sedangkan untuk bertahan adalah raket yang ringan sehingga mudah mengembalikan serangan lawan.



itupun tergantung juga bagaimana kita membiasakan diri bermain badminton dilapangan karna sejatinya diri kita sendiri yang mengontrol bagus atau tidaknya permainan, raket hanyalah faktor pendukung agar lebih sempurna dilapangan dan disesuaikan dengan penggunaan. Buat pemula lebih baik menggunakan raket yang murah dan tidak terlalu mahal tapi jika suatu saat sudah banyak paham mengenai permainan badminton silahkan memilih mana yang sesuai dengan kenyamanan agar lebih enak saat digunakan dilapangan badminton.

Pilih raket merk yonex dengan harga yang pas menurut kantong, tapi jika dirasa punya uang lebih tidak ada salahnya untuk membeli raket yang paling mahal siapa tau pantulan lebih keras jadi mudah untuk menembus pertahanan musuh ataupun untuk bertahan dari serangan smash musuh.

Tidak perlu ragu membeli raket yonex, disarankan untuk datang langsung ke toko terpercaya dikota anda seperti surabaya, jakarta, bekasi, bandung dan kota besar lainnya. Disarankan agar juga membawa teman yang berpengalaman agar bisa membantu memilihkan raket yang pas serta cocok digunakan untuk kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.